4.12.08

HAPPY OH HAPPY

What are the things that make me happy?
1. Finally I finished my KARTUL. Wow! Is that amazing? Well, for me it's amazing. Because 2 weeks ago, I haven't done chapter 3 to 5 and the additional stuff yet, but now I've done it all. WOW WOW WOW :) Thanks to everyone who helped me to make this KARTUL.
2. Ulangan umum berakhir! (maaf bahasanya campur2). Ya walaupun masih ada remed dan tetek bengek lainnya, setidaknya ngga ada lagi tuh LJK dan kertas essay di depan mata gw. Ngga ada lagi tuh kotak pensil transparan di atas meja gw. Ulangan umum hari terakhir ini pun diisi dengan ulangtaun Gita dan Dea Daniella. Mereka sama2 membawa makanan dari McD, yang satu burger, yang satu spaghetti. Makan burger aja udah kenyang apalagi ditambah spaghetti?
3. Seiring dengan selesainya ulangan umum, pada akhirnya gw nonton TWILIGHT. Dari awal sih gw udah yakin filmnya ngga akan lebih bagus dari buku nya, dan emang sih gw agak kecewa karna filmnya ngga sesuai imajinasi gw. Edwardnya kurang, bella nya oke lah, alice nya gemes banget, emmett nya konyol, JASPER? HE'S SO DAMN ADORABLE!Hahahaha gila ada ya orang seganteng itu. Aw aw. Well, my favourite scene is when Cullen Family was playing baseball. It's cool! Ya buat yang blm nonton, nonton lah. Mungkin yang udah baca novelnya akan kecewa. Mnrt gue filmnya ngga buruk, biasa, ya begitulah. Tapi kalo orang yang ngga baca novelnya kemungkinan besar akan berpendapat bahwa film ini bagus banget.
Ah udah ah kebanyakan ngomong. Haha. Bye!

0 comments: