15.1.09

Surprising Holiday

FINALLY, setelah sekitar 3 hari hujan deras tidak berhenti mengguyur kota Jakarta, yang berarti sudah 3 hari jg gw berharap sekolah akan banjir, ternyata baru hari ini sekolah akhirnya nyerah untuk meliburkan murid2nya yang sudah haus akan libur. Saking semangatnya orang2 gw sampai beberapa kali menerima jartel yang intinya berisi sama : Sekolah banjir jadi libur (udah tau woi)! Haha. Sebenernya gw juga bingung ya kenapa sekolah baru banjir sekarang, emang pompanya segede apa sih? (nyokap gw bertanya seperti itu). Tapi katanya emang Bogor ujan gede ya? Ya mungkin saja berarti sekolah gw banjir. Please dong banjirnya sampe besok, ya mungkin itu adalah hal yang paling diharapkan oleh anak kelas XII IPA 2 karna besok ada ulangan kimia dan sebagian besar dari kita ha ho ha ho kalo di lisan sama Bu Eti tentang bahan ulangan besok. Argh bagaimana ini karna gw juga ngga ngerti apa2 buat ulangan besok. Ah lupakan ulangan esok sejenak (ngga mungkin juga sih). Berhubung libur gw mau menyelesaikan novel 5 cm gw yang tertunda.Sejauh ini ceritanya sangat menarik, menyentuh, dan membuat penasaran. Nanti kalo udah selesai baca gw kasih review nya. Haha walaupun sebenernya gw sangat telat membaca ini, karna buku ini sudah cukup lama digemari. Payah.

*PS : I can't wait for Jason Mraz's show in Java Jazz Festival 2009 :D

0 comments: