7.12.09

Random facts after being college student

Ide untuk menulis posting kali ini terpikirkan saat gw sedang mandi tadi pagi (lho?)

Where am I now? Di wisma regita, di kamar Tuning, bersama Emiliana Arifin dan Archangela Puteri dimana Tuning dan Emil heboh lempar2an guling. Ya mungkin efek terlalu senang setelah selesai mengerjakan MPKT dan oh yeaaaaah finally no more MPKT in my life!!! Mata kuliah 6 sks yang isinya mendiskusikan sebuah masalah rrrggghh ngga tau apa gw ngga suka banget diskusi?? Alhasil UAS gw tadi diisi dengan kata-kata yang dikarang indah dalam 3,5 halaman kertas bergaris HAHAHAHA. Arrrgghh gila banget deh keadaan di sini, gw dan emil mencarikan anak KUKTEK mana yang akan dijodohkan untuk Tuning. And the result is ... (sensor), ask me if you wanna know! Peace ning ;p Ayo ning cari yang KUKTEK jangan PO terus!!

My current mood : smiling too much (mulai masuk ke bagian inti)


Random fact pertama :

Semenjak memasuki dunia perkuliahan gw menjadi orang yang terlampau ceria hahahaha tanya kenapa? Mungkin karena bertemu orang2 gila di sini hahahha yang jelas udah 2x Persekutuan Doa, setiap kali positive banking, orang2 bilang gw ceria (?). Semenjak itu gw jadi kepikiran dan ternyata iya juga ya? Tapi tuh gw ngga ngerti sejak kapan.. Ada yang bisa menjawab?
Yang jelas beda banget sama pas SMA, SMA hampir semua orang bilang gw jutek astagaaa! Iya sih... Ayo dong jelasin ke gw kenapa bisa gitu? Hahaha what a stupid question!

Random fact ke-2 :
Tanya deh sama temen2 kuliah gw, kalo lagi surprisin orang ulangtaun siapa yang selalu ada?? Hahahaha pasti jawabannya Tuning (lho jadi apa hubungannya?) Ok, tapi gw sebenernya jg selalu ada lho, cumaaa ada 2 ulangtaun yang gw lewatkan yaitu Lia dan Egi. Kenapa gw melewatkannya? Tidak ada niat untuk melewatkan kok, itu semua karena gw ada acara keluarga hahaha


Current location: Tulip House

Oke dan sekarang gw berada di Tulip yang notabene adalah kosan emil. Ngapain? Hahaha gw berada di tulip karena Tuning mengincar Opera nya Harvest, kue ulangtaun Emil dari nyokap bokap ya. Oh iya kemaren Emil ulangtaun lhooo yang ke-19. Gw dan beberapa anak KUKTEK lain (plus Hade perwakilan PO haha) surprisin Emil di kosan nya (dan gw sekarang berada di sini). Tuh kan apa gw bilang! Gw pasti selalu ikut dalam segala bentuk surprise. Hahahahah. Oke walaupun sudah H +1 gw ingin mengucapkan lagi:

HAPPY BIRTHDAY EMIL! Best wishes, cepat2 lah kamu sebulan lagi aku tunggu yaaa hahahahahaha :) Hope you'll get the best time this year hihi muah muah muah :D :D


Random fact ke-3 :

Gw sangat senang berada di Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Why oh why? Karena setiap gw pulang ke kosan pasti ada aja deh ketemu orang di jalan. Terus kenapa gw seneng? Seneng lah, itu berarti Teknik itu kompak dan hal positif yang gw dapatkan: gw sekarang lebih mudah bergaul dibandingkan dengan gw pas SMA yeaaaah I love that I could be like this :)


Hahaha sebenernya masih banyak sih random facts lainnya. Karna entah kenapa banyak sekali pengalaman yang gw dapatkan di UI padahal gw baru 1 semester di sini! I can't imagine how could it be 4 years later?? So much fun :)


Tuninnngg cepat sembuh ya, ayolah kamu sama itu aja hahahahahaha :D


Ayo UAS cepatlah berakhir!!! I'm waiting for something beside my trip to Bandung. Please please I can't wait :) :) :) :)

0 comments: