4.12.09

Hellooo!

Okay, I don't know how to start cause my last posting is about 8 months ago?? I'm sorry for being so 'ansos' hahaha.
Oooh finally sekarang gw sudah mahasiswa (sejak 4 bulan yang lalu), I took Industrial Engineering and so far I've never regreted it! My college life far way different from highschool terutama teman2nya. Mungkin lebih karna gw kuliah di UI maka dari itu (kalo kata dosen mpkt oleh karena itu) temen2 yang ada di kampus lebih beragam daripada waktu gw SMA. Temen2 gw sekarang dari bermacam2 daerah yang berbeda kultur, budaya, bahasa (lebay). One of my bestfriend now, Tuning, she's from Semarang. Medok superbbb bukan main! Sampe2 bukannya dia yang semakin ngga medok tapi malahan orang2 di sekitarnya menjadi medok. Misi Tuning : menjavanese-sasikan TI. haha astaga ning..
Oh ya! I met my junior high school's friend, Emil! Si pintar dari SMP Tarakanita 5 yang sempat membuat gw minder berada di UI haha.
Hmm sepertinya sangat tidak mungkin kalo gw ceritain temen kuliah gw satu persatu. Bukan begitu?
So, how's my life lately?
Goooooooood! I love everything that I have now, especially I found my new 'family', KUKTEK! I heart KUKTEK, terdiri dari orang2 yang sangat menyenangkan, walaupun berisik kalo lagi ngomment foto haha. KUKTEK yang tukang gosip, orang2nya bermacam ragam. KUKTEK yang kalo menurut pandangan orang2 sering banget jalan2nya, KUKTEK yang menurut gw sering banget ke bogornya.
Gw punya temen2 yang sangat baik dan tulus.. I learn many things from them. Hidup gw lebih bermakna lah intinya. Gw yang sekarang lebih belajar dari kesalahan, dan semoga semuanya yang ada sekarang bisa membuat gw menjadi orang yang lebih baik. Amin.
Hoaaah tapi tetep aja kangen sama SMA. Sekolah homogen yang ngga akan pernah terlupakan especially VERA, TRIXIE, BELLA, LIA (yang nun jauh di Texas).. I MISS YOU GUYS AND I CAN'T WAIT FOR OUR TRIP TO BANDUNG yeaaaah!

Thanks God for everything I have now :)

0 comments: